Dengan 66 Juta, Kamu Bisa Memiliki Yamaha Tricity 155 Indonesia

tricity 155

Yamaha tricity 155, sebuah kendaraan yang unik dan masuk sebagai kendaraan inovasi masa depan akhirnya sudah masuk ke indonesia. Motor ini masuk indonesia, setelah dilaunching resmi berbarengan dengan motor baru yamaha lainnya. Motor ini akan menjadi motor terunik yang dimiliki oleh yamaha indonesia. Ya karena memang beda dengan yang lain, motor ini memiliki 3 buah roda untuk berjalan.

Yamaha tricity 155 termasuk produk baru yang dimiliki oleh yamaha global. Motor ini kalau tidak salah baru masuk tahun kemarin di gelaran otomotif di tokyo, jepang. Motor ini merupakan bukti bahwa yamaha terus melakukan inovasi buat para penggemar otomotif dunia serta mereka yang memang menyukai produk sepeda motor buatan dari pabrikan yamaha. Motor ini sudah dikembangkan dengan baikoleh para insiyur jepang.

Masuk ke indonesia, kabarnya harga yamaha tricity 155 mencapai 66 jutaan. Harga tersebut sesuai dengan apa yang dibicarakan di website motorcomcom bahwa harga motor tiga roda ini akan ada di harga segitu. Hebatnya meski demikian saat di IMOS banyak juga yang kepincut sama motor ini dan kemudian membelinya dengan cara di inden.

Yamaha tricity 155 memiliki harga yang mahal karena memang dipersenjatai dengan berbagai macam teknologi yang canggih. Namun bukan cuma itu saja, harganya mahal karena motor ini dirakit diluar negeri dan yamaha indonesia cuma mengimpornya dalam keadaan yang sudah jadi alias sudah utuh. Nah karena itu lah harganya jadi mahal dan mencapai 66 juta rupiah.

Hadir di indonesia, motor ini menawarkan sensasi berkendara yang menakjubkan. Dengan teknologi multi leaning wheel, motor ini diklaim mampu stabil saat dipakai dijalanan. Tak cuma itu saja, ketika berbelok juga sangat mudah dan tak perlu khawatir akan terbalik atau terjungkal. Ada pula bagasi besar dan luas, lampu depan yang sudah menerapkan lampu LED dan ada pula teknologi canggih ABS.
line

Harga Yamaha XMAX 250 Ternyata 46 Jutaan Rupiah saja

xmax 250

Yamaha xmax 250 memang saat ini tengah menjadi buah bibir dikalangan pecinta otomotif di tanah air. bagaimana tidak, motor yang memiliki perawakan yang besar dan bongsor ini sudah resmi menjadi jagoan baru yamaha motor indonesia di tanah air. Motor baru ini rencananya akan menjadi pelengkap max series di indonesia bersama dengan yamaha nmax dan juga motor matic yamaha tmax.

Motor ini pertama kali rilis adalah di IMOS 2016 kemarin yang tentunya bersama dengan motor baru yamaha lainnya yang turut diluncurkan. Motor matic ini sangat apik dan juga menawan. rencanaya yamaha motor indonesia akan memproduksi sendiri motor barunya ini atau istilahnya di lokalkan. Nah dengan sistem ini maka banderol harga pun jadi murah dan juga makin terjangkau buat masyarakat indoensia seluruhnya.

Seperti yang didapat dari situs motorcomcom bahwasanya harga yamaha xmax 250 nantinya akan di patok di kisaran harga 46 jutaan rupiah saja. Hal ini tentunya sangat membahagsiakan mengingat jika saja di impor langsung dengan status CBU bisa bisa harganya itu 2 kali lipatnya karena terakumulasi dengan pajak. Motor ini siap dinikmati bagi mereka yang mau berekndara nyaman di perkotaan.

Yamaha xmax 250 ditunjang dengan berbagai macam peralatan yang canggih sekali. Kemudian juga motor besar ini mengusung teknologi terkini yang dimiliki oleh pabrikan besar yamaha. Teknologi yang dimaksud diantaranya adalah mesin yang sudah pakai teknologi variable valve actuation serta ada juga teknologi blue core. Motor keren ini disinyalir punya performa yang mumpuni sekali dikelasnya dan handal juga kalau dijalanan.

Fitur yang dimiliki oleh motor matic ini diantaranya adalah motor ini memiliki bagasi yang tergolong besar dan juga luas sekali. Kalau mau menyimpan banyak barang bawaan rasanya cukup dan memadai kok. Tak cuma bagasi, motor ini juga punya lampu belakang yang sudah LED. Lampu depan ada LDR LED. Tambahan lainnya, motor ini juga punya teknologi canggih ABS buat pengeremannya.



line

Diluncurkan di Aceh, All New Honda CBR150R Facelift Tembus 36 Juta Rupiah

honda cbr150r facelift baru

Aceh resmi kedatangan motor baru honda cbr150r facelift yang merupaak jagoan teranyar honda di kelas 150cc. Kota tersebut resmi disambangi motor sport ini setelah diluncurkan secara resmi di hari minggu bulan april tahun 2016 silam. Untuk tempat peluncuran dari kuda besi yang punya tampilan yang segar dan baru serta dengan striping yang semakin memukau tersebut ada di gelaran suzuya banda mall aceh. Dan yang emnarik sekali sobat, di cara tersebut juga kedatangan para pecinta motor cbr serta komunitas motor cbr.

Dan yang tak kalah hebatnya adalah saat peluncuran honda cbr150r tersebut sendiri. Antusiasme masyarakat aceh sangat besar dan bahkan sobat saat peluncuran motor sport ini ada yang sudah kepincut dan sudah inden untuk motor ini. Jumlah yang inden juga cukup banyak juga yakni mencapai 50 unit. Dan untuk yang minat itu sobat ternyata kebanyakana dalah anak muda yang memang suka banget dengan motor yang sporty dan juga keren.

Peluncuran motor sport ini sendiri isitimew karena ada pula acara lainnya yang menarik seperti ada kontes band akustik, kuis kinclong, kafe komunitas, pusat aksesoris racing, uji coba simulator , touring di seputaran banda caeh serta da pula kontes band akustik. Semua keren keren dan tentunya bikin meriah sekali acar peluncuran motor sport honda cbr150r facelft di kota aceh.

Di aceh, motor sport honda cbr150r dijual dengan harga tembus 36 juta rupiah. Dan harganya ini tentu sangat mahal jika dibandingkan dengan daerah lain khususnya di kota jakarta. Seperti yang di dapat dari link http://motorcomcom.blogspot.com/2016/02/harga-all-new-honda-cbr-150r-facelift.html bahwa harga honda cbr150r facelift di kota jakarta mulai di angka 32,5 juta rupiah. Bedanya mencapai 3 jutaan lebih. Namun semua itu wajar karena aceh lokasinya itu lebih jauh sehingga biaya distribusinya lebih tinggi.

Motor sport honda cbr150r facelift memang beda sekali dengan motor cbr geenrasi sebelumnya. Ini semua bisa dilihat atau diwakili pada tampilan serta sektor mesin yang digunakananya. Tampilannya semakin agresive dan juga sporty serta lebih tajam dibandingkan dengan model yang lama. Kemudian model baru ini juga lebih ramping sehingga lebih bisa meelsat dengan cepat saat di pakai di jalanan.

Honda cbr150r facelift juga menggunakan sasis teralis baru. Bentuknya memamng serupa dengan model laam, namun untuk yang baru ini sudah direvisi menjadi lebih ringan dan tetap mempertahankan kekokohannya. Bahkan karena penggunaan sasis baru ini bobotnya jadi turun dan lebih ringan dibandingkan dengan model yang lawas. Sehingga model ini lebih gampang mengendarainya serta bisa lebih kencang dalam berlari.

Kemudian model terbaru ini juga sudah menggunakan lampu LED di semua lini penerangan. Tak seperti yang lama yang pakainya itu cuma lampu biasa. Selain itu aa pula speedometer full digital yang bergaya modern menghiasi motor honda cbr150r facelift untuk informasi buat pengendara. Terakhir ada rem cakram di depan dan belakang motor sport ini untuk menunjang keamanan atau keselamatan rider yang menaikinya.
line

Suzuki GSX R150 Dijual 30 Jutaan, Mulai Tersedia Pertengahan Januari

suzuki gsx r150 new

Di bulan november yang lalu, pabrikan suzuki telah resmi membawa model barunya di tanah air. Yang mana itu adalah suzuki gsx r150 yang sudah diluncurkan secara resmi di gelaran IMOS 2016 silam. Motor sport ini merupakan turunan keluarga gsx r yang mana menggunakan super sporty dan juga super keren sekali. Mengisi segmen sport alias makin membuatnya ramai setelah sebelumnya sudah disi oleh motor sport kelas 150cc seperti honda cbr150r, yamaha yzf r15 serta minerva rx 15. Yang mau tak mau gsx r150 ini bakalan mereka semuanya.

Namun sayang sobat otomotif semuanya. Di acara debut perdananya tersebut harga suzuki gsx r150 masih belum diumbar secara umum kehalayak yang datang keacara tersebut. begitu juga pada msayarakat indonesia serta dunia. Namun sobat seperti informasi yang didapatka baru baru ini, serta informasi dari motorcomcom bahwa harga suzuki gsx r150 ini anntinya akn ada di angka 30 jutaan rupiah. Dan untuk produk atau barangnya sendiri baru akan ada di pertengahan bulan januari tahun 2017 mendatang. Karena memang produksi baru akan ramai di tahun depan mendatang.

Seperti yang sobat semua ketahui, bahwasnaya motor sport ini datang dengan mesin berkapasitas yang mumpuni yakni 150 cc dengan teknologi double over head camshaft ( DOHC ). Yang maan mengusung teknologi fuel injection system dan juga memiliki performa yang terbilang sangat tinggi bahkan dikelas 150 cc sendiri. Dan yang menarik sekali sobat tomotif semuanya. Ternyata mesin yang digunaka diambil dair motor suzuki satria injkeis yang notabennya baru diluncurkan di tahun 2016.

Motor suzuki gsx r150 ini punya keunggulan salah satunya adalah di bobotnya. Bobotnya itu kalau dibandingkan dengan semua pesaingnya yang ada saat ini, adalah paling ringan. Dengan punya berat yang ringan tentu tentu semakin memudahkan pengendara untuk mengendalikan motor ini. Kemudian tak cuma itu saja, motor ini juga jadi mudah bermanuver bahkan saat kecepatan yang tinggi sekalipun. Dan yang paling penting pengendara tak cepat capek karena menopang motor ini cenderung ringan.

Ada banyak perlengkapan yang disedikan untuk mtor ini yang maan juga jadi keunggulannya juga. Seperti ada LED headlights, lalu ada speedomeetr full digital, Easy Start System, Key less Ignition yang merupakan fitur canggih yang mana digadang gadang sebagai fitur pertama yang dipakai motor sport di indonesia. Meskipun sudah diluncurkan namun harganya masih di tutupi pasti terkesan mengecewakan. Namun untuk membuat masyarakat indonesia tidak terlalu sedih. Pihak suzuki memeberikan inden online buat motor ini. Untuk target suzuki motor indonesia sendiri sekitar 15 persen untuk pasar kelas 150 cc ini.
line

Inilah Penampakan BMW R Nine T dan R Nine T Urban 2017

BMW telah diperbarui dengan nineT R untuk 2017 dan menambahkan versi baru, nineT R perkotaan G/S, yang menarik dari asli R 80 G/S dari tahun 1980. R nineT mempertahankan versi asli bingkai modular dan boxer mesin, tetapi diperbarui dengan roda baru, garpu terbalik sepenuhnya disesuaikan dan direvisi geometri kemudi yang memiliki sedikit lebih menyapu dan jejak

Urban G/S dilengkapi dengan cor roda depan 19-inci, menggantikan standar R nineT 17-inch Ring, dan garpu konvensional. Sebagai sesuai asal-usul G/S Sepeda, suspensi telah sedikit meningkat perjalanan selama nineT R standar. Kedua sepeda dilengkapi dengan ABS sebagai perlengkapan standar, dan otomatis Stability Control sebagai pilihan pabrik.
bmw.jpg


Berbagai macam pilihan peralatan dan aksesori tersedia untuk kedua model. Daftar harga untuk R nineT dan R nineT G/S perkotaan belum diumumkan.

Karakter Boutique, Boxer merasa dan terlihat klasik
Woodcliff Lake, NJ-18 November 2016... Ketika BMW Motorrad diluncurkan R nineT pada 2013, itu jelas lebih dari sekedar roadster berdasarkan model peran yang klasik. Dari awal, R nineT dikombinasikan motor klasik desain dan teknologi modern dengan keahlian yang canggih, seperti yang ditunjukkan oleh sentuhan seperti tangki bahan bakar aluminium dengan sisi disikat permukaan. Di berbagai komponen, model ini juga tercermin tim nineT R menyukai perhatian terhadap detail. NineT R baru juga memancarkan butik manufaktur karakter, didukung oleh berbagai fitur dioptimalkan.

NineT R baru perkotaan G/S cukup berbeda dalam gaya tetapi sama klasik dalam karakter.
Selama lebih dari 35 tahun, singkatan GS dalam hubungannya dengan BMW Motorrad telah hampir identik dengan rasa kebebasan dan gairah untuk petualangan pada dua roda, baik di jalan dan off-road. R nineT G/S perkotaan menarik pada gen dari yang sangat pertama dan legendaris BMW R 80 G/S pada 1980, mengangkut mereka ke era modern dengan teknologi kontemporer dalam bentuk sepeda motor BMW enduro-gaya klasik dengan mesin boxer.

Kedua model-model baru BMW warisan fitur kuat, udara/minyak-cooled boxer mesin dengan kapasitas 1,170 cc dan output dari 81 kW (110 hp) dikombinasikan dengan 6-speed gearbox. Mereka sistem knalpot stainless steel dengan knalpot diposisikan di sebelah kiri mencerminkan gaya klasik.

Modular kerangka konsep dimaksudkan untuk menyesuaikan.
Konsep-konsep modular kerangka menyediakan ruang untuk mengubah penampilan dan karakter dari dua BMW petinju model sesuai dengan preferensi individu, misalnya dengan menambahkan kursi yang berbeda dari berbagai BMW Motorrad aksesoris. Dalam R nineT, bingkai terdiri dari empat komponen seperti sebelumnya: bingkai utama depan, belakang bingkai utama, sepotong akhir dilepas dan bingkai dilepas penumpang. R nineT G/S perkotaan frame terdiri dari tiga komponen: depan dan belakang bingkai utama dengan bagian akhir terpadu dan bingkai penumpang.

R nineT sekarang dengan sepenuhnya disesuaikan terbalik garpu dan dioptimalkan suspensi. R nineT G/S perkotaan dengan suspensi bergaya bertahan.
Seperti sebelumnya, garpu teleskopik terbalik berkualitas tinggi mengurus roda depan kontrol dalam nineT R yang baru, meskipun sekarang ini dirancang sebagai komponen sepenuhnya disesuaikan. Dengan maksud untuk lebih kemudi stabilitas presisi, arah dan menikung netralitas, edisi baru R nineT juga telah dioptimalkan dalam suspensi. R nineT Urban G/S adalah garpu teleskopik konvensional di depan sementara BMW Paralever diterapkan dalam hubungannya dengan musim semi pusat penyangga di bagian belakang, seperti R nineT.

R nineT sekarang memiliki kabel-berbicara roda dalam dimensi 3,5 x 17 inci dan 5,5 x 17 inci masing-masing, dengan ban dalam ukuran 120/70 ZR 17 di depan dan 180/55 ZR 17. Seperti sebelumnya, radial Mount monoblock 4-piston rem jangka lengkung memastikan suara, ABS-diatur perlambatan dalam hubungannya dengan mengambang rem cakram.
line
line

line
Profil

dewinias

Author:dewinias
Hai sobat, aku adalah anak yang selalu penasaran dengan dunia baru. Senang mengungkap berbagai hal yang menarik untuk di ulas. Selamat datang di blog ku ini ya...

line
Artikel Terbaru
line
Komen Terbaru
line
Arsip Bulanan
line
Kategori
line
Borang Pencarian
line
Tampilkan Link RSS
line
Link
line
Form permintaan pertemanan

Jadikan teman

line
sub_line