Diluncurkan di Aceh, All New Honda CBR150R Facelift Tembus 36 Juta Rupiah

honda cbr150r facelift baru

Aceh resmi kedatangan motor baru honda cbr150r facelift yang merupaak jagoan teranyar honda di kelas 150cc. Kota tersebut resmi disambangi motor sport ini setelah diluncurkan secara resmi di hari minggu bulan april tahun 2016 silam. Untuk tempat peluncuran dari kuda besi yang punya tampilan yang segar dan baru serta dengan striping yang semakin memukau tersebut ada di gelaran suzuya banda mall aceh. Dan yang emnarik sekali sobat, di cara tersebut juga kedatangan para pecinta motor cbr serta komunitas motor cbr.

Dan yang tak kalah hebatnya adalah saat peluncuran honda cbr150r tersebut sendiri. Antusiasme masyarakat aceh sangat besar dan bahkan sobat saat peluncuran motor sport ini ada yang sudah kepincut dan sudah inden untuk motor ini. Jumlah yang inden juga cukup banyak juga yakni mencapai 50 unit. Dan untuk yang minat itu sobat ternyata kebanyakana dalah anak muda yang memang suka banget dengan motor yang sporty dan juga keren.

Peluncuran motor sport ini sendiri isitimew karena ada pula acara lainnya yang menarik seperti ada kontes band akustik, kuis kinclong, kafe komunitas, pusat aksesoris racing, uji coba simulator , touring di seputaran banda caeh serta da pula kontes band akustik. Semua keren keren dan tentunya bikin meriah sekali acar peluncuran motor sport honda cbr150r facelft di kota aceh.

Di aceh, motor sport honda cbr150r dijual dengan harga tembus 36 juta rupiah. Dan harganya ini tentu sangat mahal jika dibandingkan dengan daerah lain khususnya di kota jakarta. Seperti yang di dapat dari link http://motorcomcom.blogspot.com/2016/02/harga-all-new-honda-cbr-150r-facelift.html bahwa harga honda cbr150r facelift di kota jakarta mulai di angka 32,5 juta rupiah. Bedanya mencapai 3 jutaan lebih. Namun semua itu wajar karena aceh lokasinya itu lebih jauh sehingga biaya distribusinya lebih tinggi.

Motor sport honda cbr150r facelift memang beda sekali dengan motor cbr geenrasi sebelumnya. Ini semua bisa dilihat atau diwakili pada tampilan serta sektor mesin yang digunakananya. Tampilannya semakin agresive dan juga sporty serta lebih tajam dibandingkan dengan model yang lama. Kemudian model baru ini juga lebih ramping sehingga lebih bisa meelsat dengan cepat saat di pakai di jalanan.

Honda cbr150r facelift juga menggunakan sasis teralis baru. Bentuknya memamng serupa dengan model laam, namun untuk yang baru ini sudah direvisi menjadi lebih ringan dan tetap mempertahankan kekokohannya. Bahkan karena penggunaan sasis baru ini bobotnya jadi turun dan lebih ringan dibandingkan dengan model yang lawas. Sehingga model ini lebih gampang mengendarainya serta bisa lebih kencang dalam berlari.

Kemudian model terbaru ini juga sudah menggunakan lampu LED di semua lini penerangan. Tak seperti yang lama yang pakainya itu cuma lampu biasa. Selain itu aa pula speedometer full digital yang bergaya modern menghiasi motor honda cbr150r facelift untuk informasi buat pengendara. Terakhir ada rem cakram di depan dan belakang motor sport ini untuk menunjang keamanan atau keselamatan rider yang menaikinya.
line
line

comment

Only the blog author may view the comment.

line
line

line
Profil

dewinias

Author:dewinias
Hai sobat, aku adalah anak yang selalu penasaran dengan dunia baru. Senang mengungkap berbagai hal yang menarik untuk di ulas. Selamat datang di blog ku ini ya...

line
Artikel Terbaru
line
Komen Terbaru
line
Arsip Bulanan
line
Kategori
line
Borang Pencarian
line
Tampilkan Link RSS
line
Link
line
Form permintaan pertemanan

Jadikan teman

line
sub_line