Suzuki GSX R150 Dijual 30 Jutaan, Mulai Tersedia Pertengahan Januari

suzuki gsx r150 new

Di bulan november yang lalu, pabrikan suzuki telah resmi membawa model barunya di tanah air. Yang mana itu adalah suzuki gsx r150 yang sudah diluncurkan secara resmi di gelaran IMOS 2016 silam. Motor sport ini merupakan turunan keluarga gsx r yang mana menggunakan super sporty dan juga super keren sekali. Mengisi segmen sport alias makin membuatnya ramai setelah sebelumnya sudah disi oleh motor sport kelas 150cc seperti honda cbr150r, yamaha yzf r15 serta minerva rx 15. Yang mau tak mau gsx r150 ini bakalan mereka semuanya.

Namun sayang sobat otomotif semuanya. Di acara debut perdananya tersebut harga suzuki gsx r150 masih belum diumbar secara umum kehalayak yang datang keacara tersebut. begitu juga pada msayarakat indonesia serta dunia. Namun sobat seperti informasi yang didapatka baru baru ini, serta informasi dari motorcomcom bahwa harga suzuki gsx r150 ini anntinya akn ada di angka 30 jutaan rupiah. Dan untuk produk atau barangnya sendiri baru akan ada di pertengahan bulan januari tahun 2017 mendatang. Karena memang produksi baru akan ramai di tahun depan mendatang.

Seperti yang sobat semua ketahui, bahwasnaya motor sport ini datang dengan mesin berkapasitas yang mumpuni yakni 150 cc dengan teknologi double over head camshaft ( DOHC ). Yang maan mengusung teknologi fuel injection system dan juga memiliki performa yang terbilang sangat tinggi bahkan dikelas 150 cc sendiri. Dan yang menarik sekali sobat tomotif semuanya. Ternyata mesin yang digunaka diambil dair motor suzuki satria injkeis yang notabennya baru diluncurkan di tahun 2016.

Motor suzuki gsx r150 ini punya keunggulan salah satunya adalah di bobotnya. Bobotnya itu kalau dibandingkan dengan semua pesaingnya yang ada saat ini, adalah paling ringan. Dengan punya berat yang ringan tentu tentu semakin memudahkan pengendara untuk mengendalikan motor ini. Kemudian tak cuma itu saja, motor ini juga jadi mudah bermanuver bahkan saat kecepatan yang tinggi sekalipun. Dan yang paling penting pengendara tak cepat capek karena menopang motor ini cenderung ringan.

Ada banyak perlengkapan yang disedikan untuk mtor ini yang maan juga jadi keunggulannya juga. Seperti ada LED headlights, lalu ada speedomeetr full digital, Easy Start System, Key less Ignition yang merupakan fitur canggih yang mana digadang gadang sebagai fitur pertama yang dipakai motor sport di indonesia. Meskipun sudah diluncurkan namun harganya masih di tutupi pasti terkesan mengecewakan. Namun untuk membuat masyarakat indonesia tidak terlalu sedih. Pihak suzuki memeberikan inden online buat motor ini. Untuk target suzuki motor indonesia sendiri sekitar 15 persen untuk pasar kelas 150 cc ini.
line
line

comment

Only the blog author may view the comment.

line
line

line
Profil

dewinias

Author:dewinias
Hai sobat, aku adalah anak yang selalu penasaran dengan dunia baru. Senang mengungkap berbagai hal yang menarik untuk di ulas. Selamat datang di blog ku ini ya...

line
Artikel Terbaru
line
Komen Terbaru
line
Arsip Bulanan
line
Kategori
line
Borang Pencarian
line
Tampilkan Link RSS
line
Link
line
Form permintaan pertemanan

Jadikan teman

line
sub_line