Inilah Penampakan BMW R Nine T dan R Nine T Urban 2017

BMW telah diperbarui dengan nineT R untuk 2017 dan menambahkan versi baru, nineT R perkotaan G/S, yang menarik dari asli R 80 G/S dari tahun 1980. R nineT mempertahankan versi asli bingkai modular dan boxer mesin, tetapi diperbarui dengan roda baru, garpu terbalik sepenuhnya disesuaikan dan direvisi geometri kemudi yang memiliki sedikit lebih menyapu dan jejak

Urban G/S dilengkapi dengan cor roda depan 19-inci, menggantikan standar R nineT 17-inch Ring, dan garpu konvensional. Sebagai sesuai asal-usul G/S Sepeda, suspensi telah sedikit meningkat perjalanan selama nineT R standar. Kedua sepeda dilengkapi dengan ABS sebagai perlengkapan standar, dan otomatis Stability Control sebagai pilihan pabrik.
bmw.jpg


Berbagai macam pilihan peralatan dan aksesori tersedia untuk kedua model. Daftar harga untuk R nineT dan R nineT G/S perkotaan belum diumumkan.

Karakter Boutique, Boxer merasa dan terlihat klasik
Woodcliff Lake, NJ-18 November 2016... Ketika BMW Motorrad diluncurkan R nineT pada 2013, itu jelas lebih dari sekedar roadster berdasarkan model peran yang klasik. Dari awal, R nineT dikombinasikan motor klasik desain dan teknologi modern dengan keahlian yang canggih, seperti yang ditunjukkan oleh sentuhan seperti tangki bahan bakar aluminium dengan sisi disikat permukaan. Di berbagai komponen, model ini juga tercermin tim nineT R menyukai perhatian terhadap detail. NineT R baru juga memancarkan butik manufaktur karakter, didukung oleh berbagai fitur dioptimalkan.

NineT R baru perkotaan G/S cukup berbeda dalam gaya tetapi sama klasik dalam karakter.
Selama lebih dari 35 tahun, singkatan GS dalam hubungannya dengan BMW Motorrad telah hampir identik dengan rasa kebebasan dan gairah untuk petualangan pada dua roda, baik di jalan dan off-road. R nineT G/S perkotaan menarik pada gen dari yang sangat pertama dan legendaris BMW R 80 G/S pada 1980, mengangkut mereka ke era modern dengan teknologi kontemporer dalam bentuk sepeda motor BMW enduro-gaya klasik dengan mesin boxer.

Kedua model-model baru BMW warisan fitur kuat, udara/minyak-cooled boxer mesin dengan kapasitas 1,170 cc dan output dari 81 kW (110 hp) dikombinasikan dengan 6-speed gearbox. Mereka sistem knalpot stainless steel dengan knalpot diposisikan di sebelah kiri mencerminkan gaya klasik.

Modular kerangka konsep dimaksudkan untuk menyesuaikan.
Konsep-konsep modular kerangka menyediakan ruang untuk mengubah penampilan dan karakter dari dua BMW petinju model sesuai dengan preferensi individu, misalnya dengan menambahkan kursi yang berbeda dari berbagai BMW Motorrad aksesoris. Dalam R nineT, bingkai terdiri dari empat komponen seperti sebelumnya: bingkai utama depan, belakang bingkai utama, sepotong akhir dilepas dan bingkai dilepas penumpang. R nineT G/S perkotaan frame terdiri dari tiga komponen: depan dan belakang bingkai utama dengan bagian akhir terpadu dan bingkai penumpang.

R nineT sekarang dengan sepenuhnya disesuaikan terbalik garpu dan dioptimalkan suspensi. R nineT G/S perkotaan dengan suspensi bergaya bertahan.
Seperti sebelumnya, garpu teleskopik terbalik berkualitas tinggi mengurus roda depan kontrol dalam nineT R yang baru, meskipun sekarang ini dirancang sebagai komponen sepenuhnya disesuaikan. Dengan maksud untuk lebih kemudi stabilitas presisi, arah dan menikung netralitas, edisi baru R nineT juga telah dioptimalkan dalam suspensi. R nineT Urban G/S adalah garpu teleskopik konvensional di depan sementara BMW Paralever diterapkan dalam hubungannya dengan musim semi pusat penyangga di bagian belakang, seperti R nineT.

R nineT sekarang memiliki kabel-berbicara roda dalam dimensi 3,5 x 17 inci dan 5,5 x 17 inci masing-masing, dengan ban dalam ukuran 120/70 ZR 17 di depan dan 180/55 ZR 17. Seperti sebelumnya, radial Mount monoblock 4-piston rem jangka lengkung memastikan suara, ABS-diatur perlambatan dalam hubungannya dengan mengambang rem cakram.
line
line

comment

Only the blog author may view the comment.

line
line

line
Profil

dewinias

Author:dewinias
Hai sobat, aku adalah anak yang selalu penasaran dengan dunia baru. Senang mengungkap berbagai hal yang menarik untuk di ulas. Selamat datang di blog ku ini ya...

line
Artikel Terbaru
line
Komen Terbaru
line
Arsip Bulanan
line
Kategori
line
Borang Pencarian
line
Tampilkan Link RSS
line
Link
line
Form permintaan pertemanan

Jadikan teman

line
sub_line