Mau Tahu Fitur dan Pilihan Warna Honda CBR250RR 2 Silinder Terbaru? Ini Dia Jawabannya

CBR250RR.jpg

Setelah menunggu waktu berbulan-bulan lamanya akhirnya muncul juga jagoan terbaru honda yakni honda cbr250rr 2 silinder 2016. PT AHM selaku pembuatnya meluncurkan motor sport ini dengan world premier atau perdananya itu ada di negara kita indonesia. Motor yang akan menjadi lawan yamaha yzf r25 dan kawasaki ninja 250 fi kabarnya tercipta dari hasil kolaborasi antara enginer idonesia dengan enginer asal jepang.

Honda all new cbr250rr ini dibuat honda tak seperti motor sport sebelum-sebelumnya. Motor ini tercipta dengan filosofi honda dalam mebuat motor supersport yang sarat dengan tampilan serta performa yang unggul layaknya motor yang ada di dalam kasta tertinggi. Total control menjadi kunci utama dalam pembuatan honda cbr250rr supaya membuatnya jadi kendaraan roda dua yang mudah untuk dipakai dan dikendalikan. Sementara itu, untuk tampilannya biar memukau menggunakan konsep speed shape yang sarat dengan bentuk dan garis tajam.

Motor sport ini tercipta biar bisa menjadi kendaraan yang menyenangkan bagi para penggunanya. Bisa diajak berakselerasi cepat, melewati tikungan dengan handal serta mampu melakukan pengereman maksimal saat dibutuhkan. Pokoknya bisa dikendalikan semaunya oleh pemiliknya dan inilah arti sebenarnya dari kata "total control" yang jadi konsepnya honda cbr250rr 2 silinder 2016 ini.

Honda CBR250RR 2016 ini memang telah resmi diluncurkan ke indonesia, namun meski demikian harga pasti buat sang kuda besi ini masih belum terkuak dan terus menimbulkan pertanyaan. Pihak AHM sendiri memberikan ancer-ancer atau kisaran buat cbr250rr ini dimana untuk tipe standar diperkirakana ada diangka rp 63-68 jutaan sedangkan untuk yang tipe abs ada di rentang harga rp 68-74 jutaan.

Negara indonesia terpilih menjadi yang pertama dalam meluncurkan honda cbr250rr yang sebelumnya dipamerkan di tokyo motor show 2015 ini. Rencanya model baru ini akan di produksi di pabrik honda di daerah karawang jawa barat dan memiliki target produksi pertahunnya mulai 20000 hingga 250000 unit.

Honda CBR250RR dibekali dengan mesin generas baru dengan kapasitas mesin 250cc, 2 silinder, 4 tak, dengan sistem pendinginan cairan. Dengan sistem pengkabutan menggnakan fuel injection system dan menggunakan 2 buah knalpot untuk sektor pembuangannya. Power dan torsi yang dimiliki memang belumlah terkuak namun kabarnya melebihi dari para lawannya dipasaran.

Untuk keamanan pengendara, ada rem cakram tunggal di depan dan belakang serta ada pula teknologi ABS khusus untuk tipe ABS. Honda cbr250rr ini juga punya fitur sekelas motor gede seperti thottle by wire dan juga ada 3 mode pengendara. Untuk menjelajah jalanan pedesaan maupun perkotaan motor ini dibekali dengan sektor pencahayaan mumpuni dengan lampu tipe LED di depan dan belakang. Untuk info lebih lanjut mengenai spesifikasi dan harga honda cbr250rr 2016 kunjungi http://motorcomcom.blogspot.com/2016/07/harga-honda-cbr250rr.html.

line
line

comment

Only the blog author may view the comment.

line
line

line
Profil

dewinias

Author:dewinias
Hai sobat, aku adalah anak yang selalu penasaran dengan dunia baru. Senang mengungkap berbagai hal yang menarik untuk di ulas. Selamat datang di blog ku ini ya...

line
Artikel Terbaru
line
Komen Terbaru
line
Arsip Bulanan
line
Kategori
line
Borang Pencarian
line
Tampilkan Link RSS
line
Link
line
Form permintaan pertemanan

Jadikan teman

line
sub_line