Wow, Bos Honda Terjun Langsung Untuk Jajal Honda Supra GTR 150 Yang Harga nya Rp 21 Jutaan

Tahukah kalian siapa Toshiyuki Inuma? ya benar dialah bos honda di indonesia. Tapi ada apa dengan orang nomor satu AHM ini?.
Tak seperti yang dulu-dulu, tak disangka jika dia ternyata mau melakukan test ride alias menjajal langsung produk sepeda motor yang dijualnya.

Dan produk yang beruntung yang telah berhasil memikat yang bos honda ini adalah sepeda motor terbaru Honda Supra GTR 150. Menggunakan sekitar 21 motor baru ini, dan didampingi oleh para teman jurnalis, inuma melakukan touring dengan bebek super ini di kawasan bandung dengan jarak tujuan mencapai 123 km.

honda supra gtr 150

Sepanjang perjalanan, motor honda Supra GTR 150 ini diuji akan perfroma dan ketangguhannya dalam menghadapi medan jalan. Dipakai untuk melalu jalan aspal, jalan bebatun, berlubang dan juga dipakai untuk melewati tikungan dan belokan tajam untuk menguji seberapa besar kemampuan manuver dan handlingnya.

Dan hasilnya, menuru inuma, Honda Supra GTR 150 ini memang handal dan nyaman meski di pakai dijalanan yang buruk sekalipun. Mesin bebek super ini memang tangguh apalagi kenyataannya mengadopsi mesin dari Honda Sonic 150R. Meskipun powernya tak sekuat motor ayago kebanggaan honda tersebut.

Honda Supra GTR sendiri memiliki power mesin mencapai 11,6 kW / 9000 rpm yang bisa digeber hingga kecepatan maksimal 122 km per jam. Kemudian bagi kalian yang ingin tahu harga bebek ini informasi pentingnya harga honda supra gtr 150 2016 ini di lepas dengan harga 21, 3 jutaan sampai 21,5 jutaan untuk On the road jakarta.

Oh ya, motor bebek premium ini juga punya mesin yang hampir serupa dengan mesin sonic 150r. Namun lebih kecil dibandingkan motor ayago tersebut. Hal ini mengingat memang sonic 150r itu ditujukan untuk segmen dan butuh tenaga yang handal, sedangkan honda supra gtr 150 ini segmennya motor bebek dan tak terlalu butuh performa yang terlalu dasyhat.

Power honda supra gtr 150 ini memang mumpuni banget apalagi dipakai untuk kegiatan touring. tapi jangan salah ternyata motor bebek premium lawan abadi dan utama yamaha mx king 150 ini juga hemat lho dalam konsumsi bahan bakar. Apalagi si kuda besi ini pakainya PGM FI.

All new honda supra gtr 150 ini setelah di tes pihak internal AHM punya konsumsi bbm nya itu 42,20 km/liternya dengan metode pengukuran EURO 3. Dengan kapasitas tangki bahan bakarnya yang mencapai 4,5 liter pastinya kita bisa tuh nyaman mau bepergian touring sesuka hati. Bersama teman maupun dengan keluarga tercinta. Pokonya lancar dan nyaman disetiap perjalanan.
line
line

comment

Only the blog author may view the comment.

Comment is pending approval.

Comment is pending administrator's approval.
line
line

line
Profil

dewinias

Author:dewinias
Hai sobat, aku adalah anak yang selalu penasaran dengan dunia baru. Senang mengungkap berbagai hal yang menarik untuk di ulas. Selamat datang di blog ku ini ya...

line
Artikel Terbaru
line
Komen Terbaru
line
Arsip Bulanan
line
Kategori
line
Borang Pencarian
line
Tampilkan Link RSS
line
Link
line
Form permintaan pertemanan

Jadikan teman

line
sub_line