Meski Harga Mazda CX5 Cukup Tinggi, Di sektor Rem Ternyata Ada Sedikit Masalah

Mazda CX-5 bantalan rem yang mencicit atau menggiling akan mendapatkan perhatian dari Mazda, setidaknya untuk pemilik dari 2013 - 2014 Mazda CX-5.

Mazda telah mengeluarkan buletin layanan teknis, TSB 04-005/15, bagi pemilik yang mengeluh tentang rem belakang yang aus dan menyebabkan grinding keras atau suara decit. Mazda CX-5 belakang luar bantalan rem akan menunjukkan berat memakai sementara bantalan batin memakai sedikit atau tidak ada pertunjukan.

Pemilik dari 2013 - 2014 Mazda CX-5 telah mengatakan kepada tentang masalah dan biaya yang terkait dengan memperbaiki bantalan rem.
Mazda-MX5.jpg

Mazda mengatakan bantalan rem CX-5 dapat dipengaruhi oleh garam road yang digunakan dalam cuaca dingin, menyebabkan rem untuk tetap sebagian diterapkan karena karat pada bantalan rem belakang luar.

Rem belakang Mazda CX-5 TSB telah diterbitkan sebelum tapi Mazda mengatakan buletin terbaru ini menggantikan sebelumnya di buletin. Mobil mengatakan ini buletin terbaru, 04-005/15, sebelumnya diterbitkan pada Oktober tahun 2015, dan TSB 04-003/14 dikirim ke dealer pada Februari tahun 2014.

TSB CX-5 diperbarui mengatakan buletin tidak terbatas untuk mobil di bawah 12 bulan/12.000 mil dan perbaikan akan dibahas di bawah Mazda's kendaraan baru garansi terbatas jangka 36 bulan/36.000 mil.

Dealer Mazda akan mendiagnosa kondisi dan jika dikonfirmasi, instal dimodifikasi bantalan rem belakang, baru caliper anti-rattle klip, membersihkan jangka lengkung karat dan menerapkan high-temp grease caliper slide dan mengganti rotor belakang jika diperlukan.
line
line

line
Profil

dewinias

Author:dewinias
Hai sobat, aku adalah anak yang selalu penasaran dengan dunia baru. Senang mengungkap berbagai hal yang menarik untuk di ulas. Selamat datang di blog ku ini ya...

line
Artikel Terbaru
line
Komen Terbaru
line
Arsip Bulanan
line
Kategori
line
Borang Pencarian
line
Tampilkan Link RSS
line
Link
line
Form permintaan pertemanan

Jadikan teman

line
sub_line